Sabtu, 08 Agustus 2009

akhirnya melati pergi juga...

betapa leganya gw..
ahahahhaha
si freak jahat serem itu akhirnya cabut juga dari kostan..

nama : melati (samaran)
umur : sekitar 50an gtu
hobi : teriak2, ngeluh, ngomel, ama buang sampah
interest in : curhat sama ngegosip
pekerjaan : penjaga kostan.
korban : siapa pun yang pernah ngomong sama dia.
ciri-ciri : muka manyun , rambut hitam keriting, tinggi standar, badan agak besar..


bila anda bertemu dengan orang yang disebutkan diatas harap berhati- hati..

hahahahahhaha.. dia yang gw sebut diatas adalah penjaga kostan gw.. anjritlah! orangnya gila banget. di gosipin sama dia uda sering.. ditegor sama dia udah bosen.. cuman dicurhatin ama dia aja gw belom.. hahahahha mana mau dia curhat sama gw.. orang gw jutekin mulu.. dan males banget ngomong sama dia.. men..!! kalo ngomong ama dia pasti panjang banget jadinya.. damn..! curhat.. seperti interestnya itu loh..
yang paling parah adalah dia suka ngefitnah orang yang dia sebel. gw pernah kena, temen2 kostan gw yang laen juga pernah kena fitnah. omongannya dia sama kejadian yang asli terlalu banyak bedanya. dan kadang2 beda banget..!
hari ini 9 agustus 2009 semua orang dikostan gw senang.. ahhahahahahhaa.. dia akhirnya CABUT dari kostan gw yang amat sangat tenang dan damai.. hmmm..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar