Jumat, 21 Agustus 2009

puasa.. puasa. sebulan penuh puasa..

jiaaahahahaha... udah bulan puasa aja nih..
kedua kalinya puasa dibandung .. dikostan..
hahha tapi kali ini mah beda kayaknya.. sekarang kostan udah rame banget.. banyak yang puasa. (kalo dulu yang gw kenal pada banyakan non muslim) kalo saur rame.. sekarang udah enak bangetlah pokoknya..
dulu, udah itu pertama banget gw puasa dibandung, dikostan dalem gw cuman sendirian, belom begitu tau ,mau cari makan dimana.. hmmm ckckckckkck.. kesian bener gw.. udah diluar dingin bener ya kan.. dulu kalo makan saur.. gw belinya malemnya pas abis buka.. terus pas saur gw angetin pake magic warmer gw yang oke banget. penyelamat hidup gw.. kadang kalo lagi males saur , gw cuman minum susu abis itu tidur lagi.. tapi alhmdulillah gw masih kuat2 aje..
terus kalo puasa kemaren gw bisa pulang pas puasa pertama.. sekarang ga bisa gara2 lagi osjur gitu..(tapi lumayan osjurnya ada.... ahahahhaha!!) kalo kemaren juga emak gw bawain makanan buat saur.. sekarang enggak..
hiks.. kesian bener dah ah..
yaudah sih ya.. kenapa gw cerita2 penderitaan puasa gw.. haahhaahaa.. dodol..
mungkin saking ga ada kerjaan kali ya gw..??
hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar